Saturday 8 December 2018

Pengalaman forex trader


Aprendiz 2008 sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan Aku mula terjebak dengan dunia memorex Tradutor Forex Trader Aku ingat lagi posição aberta aku yang pertama, waktu itu Di Easy Forex terus júnior guna real conta Dalam hati demo tak mainla Klik jer Perda USD60 Padan ngan muka aku Aku teruskan juga percubaan Tapi selepas berkali kali margem chamada barula terasa nak cari Sifu minta tujuk ajar. Julai 2008 aku juntar kelas aprendiz RapidFXCapita l belajar Básico jer Adaler sedikit perubahan tapi masih lagi kena Margem Chamar Aku redah juga walaupun terus rugi setiap bulan lebih dari RM 1000 Dis 2008 aku da tak boleh tahan Aku juntar-se lagos kelas di Angerik Mall Shah Alam Kelolaan Sifu Roslan. Tunjuk entreaberto belgau memang cukup claro Kalu Sapa nak pergi kela nih aku sokong penuh Sejak itu aku dapati negociação aku semakin membunuh Tak sampai seminggu Equidade sudah dobro Wah wah sudah boleh berangan jadi olang kaya ini macam Tapi apakan daya USD jim de belim RM Aku didatangi margem chamada lagi Malam 4 jun 2009 kerana terlalu aku tertekan Dopod 385 dan handphone bini aku hancur aku hempas nasib baik aku tak pecahkan cermin kereta Di Tarikh itu juga tersedar bahawa Selama ini aku sudah Jauh tersimpang dari konsep Forex trading yang sebenarnya Aku Gagal mengawal perasaan Tamak dan baran Syukur pada Allah kerana menyedarkan aku dari sikap negociação yang seumpama berjudi yang memudaratkan Kini aku Kembali seperti mana aku bermula dahulu, negociação dengan rasional Dan gestão de dinheiro yang sepatutnya Kepada comerciante semanal percayalah jangan mencuba apa yang aku cuba buat. Remember Estamos comerciante não Gambler Kenapa aku kata macam atastu Cuba baca disiplin negociação yang diserapkan oleh Bro kita sorang nih Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. Perkara tergila Yang pernah, aku, lakukan, ialah, menampor, budak, kecik, dalam, gambor, nih, sebab, mengacau, aku, comerh Ding Sampai sekarang aku rasa bersalah. Tempat Sembang. Tempat Bagus Untuk Trader. Pengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Mestre Forex Trader. Pengalaman dalam dunia investassi khususnya FOREX saya pelajari kira - kira pada bulan juni 2018 Nome do arquivo principal Awalnya memang coba - coba setelah baca - baca buku Tentang FOREX di gramedia cuma numpang baca parah deh Kebetulan waktu ke gramita saya bersama pacar tão doce ketika asyik membaca lagi serius pacar ku berkata Apa maz itu palsu alias penipuan tapi saya cuek bebek saja sampai - sampai dia bosan nungguin saya membaca hahaha Memang sebelum saya mengerti Dan mengenal dunia FOREX saya lebih dulu mengênico PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena katanya banyak orang yang sukses dengan bisnis itu memang banyak yang sukses tapi saya kurang beruntung tanpa saya sadari ternyata untuk mendapatkan dólar de PTC-PTR-PTS dan sebagainya itu sangat Lama dan sangat menguras tenaga dan emosi kayak kuli saja hehehe dan akhirnya saya tinggalkan. Setelah numpang baca di gramedia agradecimentos Gramediam saya mencoba untuk membuka conta FORMA di MARKETIVA karena di marketiva kita akan mendapatkan sebesar 5 USD untuk trading suka yang gratis neh Berbekal panduan yang sekilas saya baca saya pun ORDER POSISI sembarangan alias membabi buta yang penting principal, karena saya pikir kalau tidak COMPRAR pasti VENDA Karena pilihan transaksi for forex cuma dua yaitu COMPRAR atau VENDER mudah bukan Dengan prinsip seperti itu ternyata saya mengalami PERDA não declarada grátis hehehe. Tapi saya tidak pernah patah semangat walaupun telah mengalami Perdendo karena saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa Saya kumpulkan semua refrensi dari Internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi Setelah mendapat ilmu yang seduque aku pelajari, saya berniat untuk membuka contagem de barras de marketiva agar dapat lagi 5 USD dan melakukan depósito sebesar 10 USD, tapi apa yang terjadi conta diz proibido karena mempunyai lebih Dari satu conta marketiva Setelah menghubungi CS ternyata dizer A di maafkan dan conta saya bisa dibuka parah Setekah beres saya bergegas membeli PC modem de modem inteligente walaupun duitnya ngutang kenapa saya berani berhutang ke teman saya karena saya ke PDan setelah belajar foreng dengan referensi yang aku dapatkan de internet dan berpikir akan cepat kembali modal Semântica lengkap PC HP modem Modal 15 USD tinggal mainnya saya pikir Setelah Mulai bermain ternyata Semua tidak sesuai rencana apelido Gatot Gagal total de mengakses untuk TOOLS forex atau PLATAFORMA Marketiva dimana tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL Alhasil dengan sisa uang yang ada saya terpaksa bertransaksi di warnet lagi PC Pun nganggur sampai berdebu Lama bermuda modal saya bertambah menjadi 19 USD dari 15 USD wah semangat rasanya tapi itu tidak bertahan lama ke esokan harinya saya mendapatkan transaksi - 11 USD karena saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi de malam hari dan memang sengaja tidak saya tutup karena pada Waktu itu saya mengalami - 2 USD Adicionar ao carrinho Saya pikir ema N - eman jadi saya biarkan karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya tutup transaksi itu sampai - 11 USD Seteah kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, ordem posi membabi buta ditambah HUTANG yang di tagih - tagih sama teman paraaaah dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya Dengan beban hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku di OLOK - OLOK sama sensor seraya berkata ngapain kamu principal kerja di warnet karena belum tentu bisa di cairkan uangnya menyedihkan hiks hiks tapi saya tidak pernah Meninggalkan shalat dan menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach so sweet. Berpikir benda berharga saya tinggal PC HP Rp 50 000 wah lengkap banget hahaha Pikiran mulai jernih dan tertuju pada HP smart ku yang internet grátis selama tiga bulan Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA dalam bidang foreng Melalui FACEBOOKS Wah ternyata banyak sekali, akhirnya saya pedido amigo semua yang ada dari G rupo forex satu ke Grupo yang Mistos ampek mau putus neh jari Alhasil saya menemukan teman yang baaaaik hatinya namanya panggil saja bunga wahahaha kayak Berita pemerkosaan Saja, asthaugfirullah Dari ilmu teori - Teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua Saya tanyakan Semua unek - unek Saya Yang telah Saya pelajari tentang cambial dan temaan baru ku menjawab Semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku Lama Saling kenal di facebook sampai - sampai Saya curhat kalau Saya PERDER dan mempunyai Hutang serta PENGANGGURAN wah parah Ne Saya dengan kejadian Yang aku alami akhirnya diâmetro membantu Saya dan sayapun pergi merantu ke pulau sebrang dengan uang R $ 800 000 yang transferência dia ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus Belajar dan BEKERJA Karena kebetulan dia mempunyai nasabah investidor forex Nah disanalah aku Belajar tentang FOREX sampai saya menjadi bisa dan tau tentang mercado arah pergerakan dan sebagainya. Sebelumnya, Saya minta maaf karena saya tidak terlalu pa ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Saya mengenal dunia FOREX TRADING em dari seorang teman yang sudah cukup lama malang melintang di dunia ini, dan menurut saya beliau adalah seorang comerciante, karena memang forex negociação inilah yang dijadikan beliau sebagai sumber penghasilannya yang utama, atau istilah kerennya negociação para a vida Bahkan toko Bahan material yang sudah dijalankannya selama bertahun-tahun sekarang dipercayakan kepada orang lain Jadi, jika ada yang mengatakan bahwa forex trading bisa mematikan sektor riil, itu tidak sepenuhnya benar Buktinya, dari forex trading ini, beliau mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan sebagian digunakan untuk pengembangan Tokonya, sehingga, bisa, menyerap, tenaga, kerja, yang, lebih, banyak, lagi. Saya, mulai, mim ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Terang saja, saya ini termasuk orang yang ngeyel, hehe Karena sebenarnya guru saya sudah menasehati saya untuk mempunyai tahanan poin mínimo sebesar 500 poin, dengan alasan pergerakan par GBP USD Setiap harinya sekitar 150 sd 250 poin, Memang hanya berkutat di par GBP USD Assim, hanya dengan bermodal 200 ponto saja, dalam sehari modal kita bisa habis. Setelah kena margem chamada alias kehabisan modal, akhirnya saya menuruti nasehat guru saya dengan memasukkan depósito sebesar US 10 Di micro conta dengan depósito US 10 , Kita mendapatkan 1000 pontos karena dalam micro conta transaksi kita dikonversi dalam cent US 1 100 Dengan memasang comprar Ngan volume 0 1 lote, kita tetap mempunyai 1000 pontos para o menahan pergerakan harga Walaupun dengan 0 1 lote itu, setiap 1 ponto hanya bernilai kurang lebih Rp 100, tapi yakinlah anda tidak akan menyesal de kemudian hari Karena itu artinya, setiap lucro 1 poin, Kita mendapatkan Rp 100, tapi setiap loss 1 ponto, kita juga hanya merugi sebesar Rp 100 So bagi anda yang masih, bang-benar pemula, memang sangat disarankan untuk memulainya di micro account Dengan mendapatkan keuntungan yang sepertinya tidak bernilai itu, anggap saja, kita belajar ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Mencatat setiap kesalahan-kesalahan yang saya lakukan untuk tidak melakukannya lagi de kemudian hari. Beberapa kali sudah saya terkena margem chamada Dan ak ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Kita Pasang, harga kemudian berbalik lagi Jadi, perda corte Lebih baik Kita perto posisi dalam keadaan merugi kalau memang analisa kita Salah Tapi permasalahannya, menentukan Salah atau tidaknya analisa kita juga tidak semudah itu, rs Kedengarannya rumit, TAPI sebenarnya tidak serumit itu dengan memperhatikan pergerakan Harga dari hari ke hari, lama-lama kita akan terbiasa. Bisa dibilang, selama hampir dua tahun ini saya berpacaran dengan komputer, hehe Di kantor kebetulan ada koneksi internet, jadi saya manfaatkan untuk mengamati pergerakan harga Begitu pulang kerja, tujuan pertama adalah menyalakan komputer Tapi bukan berrati setiap jam setiap menit saya selalu stand by di depan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Karena selama Ini saya hanya berkutat di satu par GBP Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Dólar Americano, Gaji saya perbulannya Cukup lumayan bukan. Biaya operasional yang saya keluarkan tiap bulan pun tidak terlalu banyak, karena masih numpang tinggal di rumah orang tua, maka saya tidak peru bayar biaya listrik, hehe Dan um telefone móvel internet, telefone celular CDMA dari salah satu provider Yang hanya dengan biaya Rp 50 000 perbulan saya mendapatkan jatah sebesar 350 MB Yang perlu diketahui, corretor yang saya Gunakan ini FXInd plataforma memakai negociação METATRADER yang largura de banda nya tidak terlalu besar, bahkan bisa dibilang cukup hemat Sebagai gambaran, setiap hari Senin sd Jum em, on-line di rumah mulai sekitar jam 19 00 WIB malam sd jam 10 30 WIB paginando on-line on-line metatrader Dan yahoo mensageiro Walaupun ditinggal tidur, komputer memang tidak pernah saya matikan Tapi itu bukan sesuatu yang pantas ditiru, hehe Hanya pada hari Sabtu dan Minggu, mercado ketika libur, waktu luang saya manfaatkan untuk navegação atau sekedar se divertir di situs-situs sosial semacam facebook Dan selama ini, belum pernah saya diharuskan membayar koneksi internet melebihi biaya berlangganan saya Rp 50 000, atau dengan kata lain, belum pernah sampai over limit Então, você pode usar o biaya operasional. Untuk saat ini sampai beberapa bulan ke depan, saya merasa masih Nyaman, menjalankan, miccro, conta, saya, Saya, memang, tipe, orang, yang, lebih, memilih, berpikir, realistis, daripada, berharap, yang, muluk-muluk, namun, k Enyataannya sangat jauh dari harapan. Ada banyak, orang, yang, menurut, saya, sama, artinya, dengan, berjudi, Karena, memang, dengan, account, stand, kita, bisa, mendapatkan, bônus, sebesar, nós, 25, langsung, ditambahkan, sal, kita, hanya, dengan, syarat, depósito, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Kira Rp 10 000 dengan asumsi EUA 1 Rp 10 000 Tapi, bukankah itu sama artinya dengan kita akan kehilangan US 1 ano atrás 1 ponto perda Apalaches, hanya dengan depósito awales sebesar EU 100, ditambah bônus US 25, berita kita hanya akan mempunyai 125 pontos ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Begitu volume que negocía o sudah mencapai 10 lote Memang, dengan a conta padrão, kita hanya peru 10X bertrading dengan memasang volume 1 lote pada tiap ordem Tapi untuk bisa pasang ordem volume 1 de dengan, Posisi ordem, maka dana yang saya butuhkan haruslah sebesar EUA 5000 sd EUA 1000 Bingung Coba lihat perhitungan di bawah ini. Standart conta dólar dos EUA 0 1 lote --- 1 ponto 1 USD 1 lote --- 1 ponto 10 USD. Yang juga perlu Anda ketahui, ketika, kita, mengambil, sebagian, uang, kita, retirada, sebelum, total, negociação, kita, mencapai, 10, lote, maka, kita, tidak, akan, mendapatkan, kedua, bônus, bônus, bônus, sebesar, nós, 25, akan, ditarik, kambali, oleh, corretor, kita juga tidak akan mendapatkan tambahan bônus yang sebesar US 100 tadi Belum lagi kalau ternyata kenyataannya kemampuan analisa kita masih di bawah rata-rata, bisa-bisa anda kehilangan US 100 depósito awal hanya dalam satu hari, atau bahkan dalam hitungan menit, karena rata-rata p Ergerakan harian mencapai 150 sd 250 pontos, atau bahkan dalam kondisi tertanu, walaupun sangat jarang sekali terjadi, dalam satu jam bisa bergerak naik turun sebesar 100 pontos atau lebih. Intinya, lebih baik sedia pagado sebelum hujan, daripada kita menyesal di kemudian hari Yakinlah, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Conta, saya, yang, terakhir, ini, alhamdulillah, saya, bisa, melakukan, retirada, setiap, bulan, yang, besarnya, cuk Up lumayan jika menginga pada awalnya saya hanya berencana untuk menjadikan bidang ini sebagai pekerjaan sampingan. Dan seperti yang saya katakan tadi, anda bisa mendapatkan hasil berapapun yang anda inginkan, dengan catatan manzakupi Tinggal dihitung saja, misalan anda menginginkan mandapatkan hasil 5 juta sebulan, Dengan asumsi perolehan keuntungan 25 pontos sehari, maka perhitungannya sebagai berikut. Rp 5 000 000 20 Rp 250 000. 20 adalah jumlah dia de negociação dalam satu bulan Dia de negociação adalah hari di mana mercado buka, yan Senin sd Jum, dan dalam 1 bulan ada 4 minggu, maka jumlah dia de negociação 1 bulan adalah kira-kira 4 x 5 20.Dengan rata-rata 25 pontos yang anda peroleh per hari, untuk bisa menjadi Rp 250 000, maka anda peru menempatkan order dengan volume 0 1 lot di account Standar Dengan 0 1 lote, lucro de setiap 1 ponto de berarti kita mendapatkan EU 1 Maka 25 x EU 1 US 25 dengan asumsi EUA 1 Rp 10 000, maka EUA 25 250 000 Sederhana bukan. Namun tentu saja, kita membutuhkan Kenyamanan dalam bertrading Oleh karena itulah, sangat tidak disarankan bagi anda untuk langsung masuk ke conta standar jika memang kemampuan anda masih di bawah rata-rata Apalagi jika anda masih-benar seorang pemula, jika pada awalnya masih sering mengalami chamada de margem, maka dengan micro conta Tidak akan terlalu banyak kerugian yang ea tanggung Masuklah ke conta standar hanya jika anda sudah benar-benar siap. Menurut saya, conta micro cukup fleksibel karena di saat saya tidak terlalu yakin dengan analisa saya, saya bisa menempatkan ordem dengue volume yang lebih kecil Baru ketika ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Jadi jika anda menginginkan 1 ponto nya bernilai EUA 1, maka tinggal dikalikan 10 saja Lebih gampangnya, coba lihat perhitungan berikut ini. Micro cent 0 1 lote --- 1 ponto 1 cent 0 01 cent 0 5 lote --- 1 ponto 5 cent 0 05 USD 1 lote --- 1 ponto 10 cent 0 1 USD 5 lote --- 1 ponto 50 cent 0 5 USD 10 lote --- 1 ponto 100 cêntimo 1 USD 50 lote --- 1 ponto 500 cêntimo 5 USD. Cucup fleksibel bukan Anda hanya tinggal memperbesar volume ordem, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar Namun tentu saja dengan tetap harus mempertimbangkan modal yang Kita miliki. Ok, Saya rasa sudah cukup panjang lebar Saya menceritakan pengalaman Saya Mudah-mudahan saja bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi anda yang baru Mulai bergelut di bidang ini Sampai Jumpa di postingan berikutnya. Posted por dEstya. Berbagi pengalaman dan Pemahaman Forex. Tornado Dados finais datando de Jerman Deutsche Bank Banco de dados de banco de dados de banco de dados de banco de dados USD 425 miliar Sebelumnya terkena denda de distrito kehakiman AS sebesar USD 12 miliar Saham Deutsche Bank DB terjun mendekati 10 dan sebentar lagi saham itu akan de buang orang ramai dari portfollio DB bisa saja menjadi bank terbesar D i Eropa Yang Jatuh dalam putaran angin krisis perbankan di Eropa Kejatuhan DB acã berdampak sistemik bagi zona Eropa juga dunia Mengapa Ada dua banco Yang acã Segera Jatuh bila DB juga Jatuh Diantara nya adalah Citigroup, binary option Dan bila dua banco ini Jatuh maka acã ada puluhan banco Banco de dados de banco de dados de banco de dados de banco de dados de banco de dados de banco de dados de banco de dados de banco de dados de transações bancárias do banco de dados do banco de dados do banco de dados de câmbio do banco de dados USD 3,5 Banco de ações de Triliun di ChIna akan hilang sedikitnya 10 Sebagian besar portfollio negara2 Arab kaya minyak joga ada di DB Dan kebangkrutan DB akan memangkas sedikitnya USD 1 triliun uang negara arab menguap begitu saja Mereka simpan uang karena kapitalisme dan kini merka harus siap di mangsa oleh sistem Kapitalisme, livre entrada livre queda. Percaya atau tidak, saat ini di Indonesia tercatat 1 dari 5 orang mengalami ga Ngguan jiwa ringan Bayangkan apa yang terjadi apabila krisis moneter keadaan ekonomi memburuk ini benar-benar terjadi lagi, bukanlah tidak mungkin RS Jiwa akan kebanjiran ordem. Oleh karena itu persiapkan diria anda untuk menghadapinya dengan meningkatkan kecerdasan emosi dan espiritual Anda di Formação ESQ Novo Capítulo yang Akan diselenggarakan tanggal 4-6 de novembro de 2017 nanti info lebih lanjut di atau chamar-me 0813-8022-5825 sekarang juga untuk mendapatkan Cashback especial. Senin, Oktober 03, 2017.BUKAN SOAL BAKAT TAPI SOAL MENTAL. Trading forex itu lucro gak selalu Trading forex Itu gak setiap hari ada sinyal Negociação forex itu kadang membuat emosi meluap Trading forex itu kadang perda de harus. Trading forex itu adalah seni berinvestasi Saat lucro derrama seperti ar hujan, tapi saat perda kejam seperti o silencioso killer. Jalani saja dengan 3K Insya Allah mental akan Lebih terlatih Dan takdir sukses semakin terlihat jelas. Jika masih galau, masih belum kuat mental, saya sarankan untuk ikut training Ini. Dapatkan CASH VOLTAR chame-me no 0813-8022-5825.Rencana kopdar baca kopi darat, vermelho yang sudah digagas lebih dari satu bulan, alhamdulillah terlaksana juga pada hari Sabtu tanggal 6 Juni 2017 yang lalu di sebuah Resto di Kawasan BSD Cidade Tangerang Selatan Tujuan utama 1ª reunião ini yang bertemakan Compartilhando Silaturahim adalah semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mempertemukan para penghuni grupo WhatsApp dan grupo Blackberry Messenger Forex yang dibentuk oleh Winarafx. Dengan terselenggaranya acara ini, para penghuni yang semula hanya kenal nama Inisical via dunia maya, akhirnya, bisa, bertemu, dan, bertatap, muka, langsung, Dan, lucunya, walaupun, belen, pernah, bertemu, sebelumnya, persa, kegiatan ini, tidak, jadi, jaim, tapi, langsung, cair, alias, derretimento, banget, hehehe, karena, anggota, grup, sudah, terbiasa, Selain itu, dalam kegiatan ina juga ada momento compartilhar pengalaman dan curhat mengenai t Rading, Forex, yang, mudah-mudahan, bisa, menambah, wawasan, baru, dunia, valas, Gak, terasa, durasi, pertemuan, hampir, 5, jam, lamanya, 3 jam, untuk, bersenda, guru, sambil, menikmati, hidangan dan, 2, jam, lagi untuk materi, 09, 00 WIBB hingga hampir diusir oleh pihak restoran Pada pukul 14 00 WIBB. Dari ki-ka Saya selaku tuan rumah, Pak Kucrit, Pak Jojon - Jacarta, Mas Haryo - Bekasi, Toyo depan - Depok, dr Robbi belakang - Sukabumi, Pak Hartono - Malang, Pak Ferdian - Jacarta, Kang Prie Euronice - Bandung. Terima kasih saya ucapkan untuk Restoran Bakmi Ayam Pelangi, Ruko Tol Bulevar BSD Cidade atas makanan, minuman dan tempatnya Terima kasih juga untuk rekan-rekan comerciante jebolan kursus forex GIMB Gerakan Indonésia Merampok Broker yang sudah mau hadir, mudah-mudahan ilmu yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan membawa berkah lucro selalu Serta tidak lupa saya haturkan terima kasih pula untuk Istri dari Pak dokter Robbi yang sudah membawakan oleh-oleh kue Kartikasari. Akhir kata, saya secara pribadi menjelang bulan Suci Ramadhan 1436H ini, memohon maaf lahir dan bathin apabila tulisan saya Kurang berkenan ataupun secara tidak sengaja meninggung perasaan para pembaca setia blogger Marhaban Yaa Ramadhan Salam Profit. Kamis, 30 de abril de 2017.Alhamdulillah tepat 35 tahun yang lalu d isebuah Puskesmas Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Saya dilahirkan ke dunia ini Dan sehubungan dengan tempat kelahiran itulah, Saya diberi nama depan Gunung Yang diambil dari nama Salah satu Wali Songo penyebar agama o Islam di Cirebon yaitu Sunan Gunung Jati. Wibisono adalah nama Belakang Saya Yang asli, dikarenakan berasal dari suku Jawa Lho Trus Winara-nya dimana Nama Winara Muncul untuk dengan disandingkan nama marga keluarga fams dari Manado yaitu Rawis, Supaya gak keliatan jawa banget Katanya Wong Jowo TAPI kok Ngaku Menado Iya gitu deh, saya juga bingung Sendiri Yang Jelas adalah saya utan Jawa Yang punya garis keturunan fams Rawis KUAT dari Jalur Ayah. Itu sebabnya Saya selalu menulis nama Gunung W Rawis, dikarenakan ada dua Makna di dalam huruf W tersebut Mudah-mudahan tulisan dapat menjawab keraguan comerciante rekan cambial Selama ini, sehingga menghindari dari prasangka buruk Por isso, berikut ada ilustrasi bagus homens Genai psikologi negociação yang menggambarkan kegalauan comerciante sumber belajarforex ponto biz. Dedicada a Syaiful Kucrit Amin dan Pieter Kripik Hartono Tetap foco em 3K Salam lucro. Jangan takut kepada orang yang mempunyai banyak jurus, tetapi waspadalah kepada orang yang mempelajari satu jurus dan melatihnya terus menerus Lie Syo Bun Li Shu Wen. Senin, 15 de setembro de 2017.Tanpa permisi tak pikir-pikir ternyata cukup lama juga e gak muncul di blog Terça-feira, 12 de janeiro de 2017, Forex Winarafx untuk sedikit lebih fokus sejenak dalam menekuni usaha atawa bisnis sampingan yang sedang saya rintis di bidang konstruksi Ter emin terak terang terak terak emir hati, karena sering terlambat merespon pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para rekan comerciante dan juga terpaksa harus menolak secara Halus permintaan Konsultasi dan Kursus Forex. Tidak, tidak saya tidak berniat untuk berpa Ling dari Forex yang sudah menghidupi keluarga saya sejak beberapa tahun lalu Forex masih menjadi sumber penghasilan utama saya hingga kini Yang berubah adalá saya hanya punya waktu sedikit untuk melayani konsultasi forex, dikarenakan padatnya aktifitas bisnis real yang saya lakukan dibundling dengan bisnis online forex trading yang masih ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Scalper yang di pandu oleh Mestre PUPUNG WIDIYA PURNAMA. Johnpaul77 comerciante sukses yang pernah masuk Top 3 di myfxbook menggunakan corretor FUTURAS GALERIA dan melayani Forex Copy di askap social. Indrafxscalping sang Legenda Scalping Indonésia asal Purwokerto Jawa Tengah, dan lain-lain. Nih screenshootnya Para mestre dan suhu forex. Belajarlah dengan yang sudah terlihat kesuks Esannya, ngapain musti repot-repot berguru ama saya, lha wong saya ini cuma Sênior Newbie Forex kok, ini buktinya. Walaupun terlihat seperti bumi dan langit, namun anugerah ini wajib saya syukuri Alhamdulillah Tetap Semangat Salam Profit. Sábado, 20 de junho de 2009. Salam semua mesti ramai yg mengharapkan cerita yg hebat dlm tajuk ni sampai diletakkan bawah tajuk brainstorming maap bebanyak ler mengecewakan korang kalini nanti korang tau la ok cheers cerita ni tak detalhe sangat setakat perjalanan dan pengalaman sama macam korang jugak dan semua trader2 forex, pada awalnya aku Tak tau apa2 pun pasal forex tak pernah ujud dlm kepala aku yg forex ni boleh comércio pakai internet boleh depo, boleh retirar sesuatu yg muito bom para ser verdade sebagai seorang yg berpendidikan rendah, semestinya la aku tolak mentah2 semua yg berunsur muito bom para ser verdade Ninja tahun 2006 sorang jiran aku bercerita tentang plataforma forex, marketiva dan northfinance semestinya aku berminat sebab aku dah dapat kenal seor Ang comerciante seorang yg bercerita atas pengalaman sendiri yg aku betul2 nak tau massa tu adalah depo dan retirar sebab topik tu yg menjadi penghalang aku dari mendekati forex ni massa tu la aku belajar kenal dgn e-moeda e-gold adalah pilihan ramai pada massa tu tak Lama lepas, minat dah, timbul, tapi, pengalaman, takde, ilmu, apatah lagi, aku, buat, tawaran, kat, jiran, aku, nak, kasi, dia, modal, total, soma rm16k dgn akad, perda dibenarkan adalah 6k 10k jgn jejas setelah depersetujui, sebijik akaun di buka de northfinance depo retirar método adalah E-gold tak payah cerita panjang, beberapa bulan pertama, dlm 4 дельный простаменный простовать програменты простовать Tu aku cuma dpt tgk bila gi rumah jiran aku tu je bila akaun vida tu MC, akaun demo aku dah duplo apa cerita dgn ilmu yg cetek dari akaun demo tu la modal aku utk terus bertrading para Ex-registro la aku dgn marketiva pada awal 2007 tonggang terbalek aku kat sana sempat la berkenalan dan berym dgn beberapa comerciante sana otai2 spt anuarinvestor greathafiz sirnoon agnespudding hanif nasir zuljaala byk lagi la otai2 ni memang dah ada sana hari pertama aku Masuk chatroom tah tahun bila dorang iniciar negociação aku pun tak tau agnespudding tu a yg memperkenalkan aku pada sistem estratégia tq banget2 walaupun aku tak estratégia estratégia dia minda aku dah terbuka pada estratégia biasa a comerciante baru untung dan rugi silih berganti macam2 cara diguna segala indi amek Segala ebook dibaca tapi masih sama lama kelamaan aku dah nampak camna nak elak perda guna modal besar dan comércio halus2 tapi ada masalah lain kat mv takleh buka lebih dari 50pos termasuk pendente ordem chehh cam hampeh camni punya syarat pun ada kat tnc takde lak sebut aku mula Kuarkan duit aku dari sana lagi sekali masala datang nak retirar bkn principal payah layanan macam aku ni pencuri setiap kali retirar terpaksa menjal Ani sesi soalsiasat yg panjang 2008 tiba2 muncul corretor baru liteforex boleh depo pakai localbank saat yg paling aku tunggu semua dana dari mv aku pindahkan ke broker baru tu bahagia betul boleh guna local depo retirar pun takde kena soalsiasat sampai 4 akaun aku bukak kat broker baru tu Kusangka panas hingga kepetang, rupanya hujan ditgh hari bila ramai yg masuk lite masalah pun mula datang IB dah mula tak cukup tangan dep retirar dah mula bertangguh akaun afiliado aku kena apagar pun IB takleh buat apa lucro kena apagar pun IB takleh buat apa atau taknak Buat apa2 datang polak instaforex tgh2 aku panas dgn lite masuk2 dgn iklan bergegar2 aku mintak broker seu lantik local IB kat fórum setakat iklan je gegar2, aku pun boleh memeranjatkan sekali 4 IB corretor de lata otai yg lama aku kenal, anuarinvestor dan greathafiz jadi antara IB Yg dilantik sepantas kilat aku registro dgn corretor baru tu depo sikit2 mana yg ada pindahkan dana dari akaun liteforex tnggal 1 je akaun yg aktif d I liteforex puas hati aku hehe kerjaya forex dah mula mengambil alih kerjaya lain tumpuan pada forex pun dah lebih dari 60 dari lain2 aku dah fulltimer forex dan kerjaya lain sebagai partime aku ni jenis yg tak komplen banyak layankan je la dapat muja mujur juga aku tak tinggalkan kerja lama utk jadi fulltimer bulan 8 2008 bencana datang market crash tak pernah aku alami bencana ni akaun di liteforex mengecil akaun di insta ada 8 tinggal satu 7 akaun MC secara mendadak usaha aku selama ni lenyap depan mata tahun berganti 2009 menjelma trauma market crash masih belum reda modal dah mengecil, income dari kerja lain pun semakin malap aku mula hilang punca dinding didepan, gaung dibelakang aku tak mampu bertahan kalau market crash lagi aku tak nampak dari mana aku nak depo kalau akaun aku licin semua aku mula tercari2 cara utk bertahan kalau berlaku market crash aku mesti dapatkan juga cara tu keluarga aku jadi taruhan cuma aku harapan menyara keluarga aku tak boleh gagal sepajang 2009 belum berlaku kegilaan cuma beberapa pair keluar dari range akaun dah betambah semula dapat balek 8 akaun walaupun 5 darinya akaun cilik semakin lama, perjalanan forex tak jadi semakin mudah data sentiasa berubah tiada lagi pattern tetap utk diraih tiada lagi pair2 jinak utk main tembak2 pip alang2 ganas, aku perpaling kepada emas akaun bertambah lagi hanya mengalaman yg menjadi guru kawan2 menjadi cabaran keluarga pembakar semangat gold trade belum pernah terancam betul la orang kata pengalaman tu guru terbaik yg pahitnya, kosnya amat tinggi he x3 aku bersyukur merasa market crash tahun lepas lepas ni, kedatangannya akan kusambut inyaallah tekad ku bulat dinding kupanjat, gaung ku seberangi kerana aku, tak ada pilihan lagi buat semua forex adalah kerjaya sama seperti lainnya mungkin sedikit gramour tapi tak seindah mana. Posted in fulltime trader by munir hayon.

No comments:

Post a Comment